Alice in Wonderland Bridal Shower

Apa sih artinya istilah bridal shower? Bridal shower merupakan sebuah acara untuk calon pengantin wanita yang biasanya diadakan oleh bridesmaids atau teman-teman terdekat menjelang hari-H (girls only yah), tapi kayanya sekarang acara bisa diadakan oleh semua pihak sih. Memang bukan adat orang Indonesia sih bikin acara begini, lebih ke bule-bulean. Tetapi, karena saya emang korban Pinterest jadi minta dibikinin bridal shower and yes temanya Alice in Wonderland. Saya request 2 minggu sblm hari-H sih supaya lebih aman dan 1 minggu sblm hari-H maunya istirahat aja di rumah. Anyway, baju yang saya pakai ini, baju yang saya pakai untuk ulang tahun 17tahun karena waktu itu juga costume party dan pastinya saya jadi Alice. Untung masih nyimpen dan masih bagus (setelah 8 tahun) tapi sayang agak kegedean (WOW).

DSCF5349

bridetobe

Acara bridal shower saya diadakan di KOI Kemang. Well untuk makanannya sih memang enak, tapi ternyata untuk pencahayaan fotonya kurang banget sih, jadi banyak foto yang blur 😦 TAPI TETEP SERU! Oiya thanks to Mike (pacarnya upil) yang udah jadi fotografer dadakan hihihihi..

Karena acara ini yang bikin bridesmaids saya, saya mah tinggal duduk anteng ikutin perintah mereka aja. Kita makan-makan dulu yang pasti dan foto sebanyak-banyaknya. Mulailah games dimulai. Untuk teman-teman saya, mereka harus foto dengan gaya menjilat lolipop versi seksih.

photo 1 (1)

Kemudian tibalah saya yang harus melakukan dare-nya yaitu nyari strangers, minta nomer handphone dan foto bareng. Berhubung di KOI kebanyakan keluarga (ada bapak ibu anak), jadi agak sulit nyari strangers yang nampak masih bujangan. Tapi saya berhasil menemukan 8 orang (termasuk barista LOL) 🙂

image

Dan yang paling berkesan dari acara ini, mereka memberikan pesan dan kesan tentang #aliciyan. Baru saya baca setelah sampai rumah. Pas baca BERKACA-KACA.. Sweet banget ❤ dan pastinya saya juga dapet kenang-kenangan cap bibir mereka hahaha! Maaf ya korban pinterest banget 😉

photo 3

photo 2

What a fun night! Teramat sayang sama mereka semua. Yang tau bangetlah hubungan saya dengan pamanbuy, yang ikut sibuk ngurusin #aliciyanbigday, yang selalu jadi “tempat sampah” saya, yang selalu ada buat saya. Thank you GOD for these angels 🙂

DSCF5336DSCF5338 DSCF5342 DSCF5344 DSCF5347 DSCF5361

photo (1)

Dan teruntuk bridesmaids saya, Jejes, Jiva, Mimi (dan Tepot), I LOVE YOU TOO MUCH! Terima kasih sudah mengobati keBMan dan keHALUanku :*DSCF5356

DSCF5355I’ll see you on the 8th ❤

Leave a Reply

