Lembang Trip (Villa Agung)

Hello there! Ini agak basi sih soalnya liburannya udah dari tgl 28-30 Desember 2014. Pada postingan kali ini aku bakal ngeabahas tentang penginapan kami selama 2 malam di Lembang.

Trip ini cukup dadakan sih karena nyokap berencana pengen ngerayain ultahnya di luar Jakarta, well terpikirlah Lembang. Sempet searching2 internet sih untuk cari tempat penginapan. Tapi cukup bingung karena belum tau lokasi persis dimananya Lembang.

Villa Agung ini direkomendasikan oleh pacar saya si Yansen, yang kebetulan dia sering regional meeting di Lembang dan udah nyobain beberapa villa. Disebutlah nama Villa Agung ini. Kucoba cari di internet untuk kontaknya, dan ketemulah nomor HP an Pak Jujun Junaidi. Karena lagi high season plus udah tanggal belasan Desember baru nyari tempat, memang pasti harganya juga akan lebih mahal, tapi yang kami takuti adalah villa2 tersebut sudah full. Ternyata ketika aku telfon Pak Jujun, waaah orangnya ramah sekali dan beliau mengatakan kalau masih available untuk 2 kamar. Per malam per kamarnya 1juta rupiah sehingga total 2 malam dan 2 kamar menjadi 4juta rupiah. Waahh oke banget harganya ga terlalu mahal karena aku sempet cek di villa istana bunga harganya Rp 7.500.000 untuk villa 3 kamar/malam. Sempet kaget juga sih dengernya. Akhirnya hari itu juga aku bayar DP 1juta rupiah ke Pak Jujun daripada keburu keduluan orang lain (mengingat sudah mau tutup tahun).

Pergilah kami tanggal 28 Desember ke Bandung lalu Lembang. JALANAN SEPI layaknya ke Bandung hari biasa karena itu hari Minggu dan banyak yang pada pulang ke Jakarta (mgkn karena Senin-Rabu kan masih hari kerja). Karena Pak Jujun bilang kami baru bisa check in jam 1 siang akhirnya kami cari makan dulu di Bandung dan menjemput sepupu yang tinggal di Bandung.

Ketika mengarah ke Lembang (ke Villa Agung tepatnya) kami sempat keterusan sampai ke The Peak hehehe padahal tidak sejauh itu. Lokasi Villa Agung ada di dalam Kampung Daun. By phone, kami dipandu oleh Pak Jujun.

patokan (1)

patokan (1)

patokan (2)

patokan (2)

Sampailah kami dan ternyata kami dapat villa dengan 6 kamar dan kami bisa pilih mau di kamar yang mana. Kami memilih untuk 2 kamar yang ada di lantai bawah karena ada dapur dan ruang tamunya. Kalau di lantai 2 hanya kamar saja. Viewnya pohon-pohon hijau dan ada kolam renang di samping villa kami + ruang serbaguna. DINGIIIINNN! Dan kebetulan lagi musim hujan jadi semakin dingin, lebih baik pakai jaket tebal kalau mau kesini.

sejauh mata memandang.. adem kan?

sejauh mata memandang.. adem kan? Bisa melihat gunung Tangkuban Perahu juga loh…

Villa Agung lokasinya strategis banget! Kalau mau ke Lembang atas dekat, turun ke Bandungpun juga tidak terlalu jauh, dan dingin dan sepinya dapet banget. PLUUUUSSS dapet sarapan untuk 6 pax. Sarapan pertama menunya nasi goreng kalau sarapan kedua menunya nasi uduk plus teh panas. Komplit kan 🙂

Ini beberapa foto Villa Agung (agak berantakan karena fotonya pas check out :p)

Villa Agung tampak luar

Villa Agung tampak luar

kamar 1

kamar 1

kamar 2

kamar 2

kamar mandi (2 toilet dan 2 shower) jadi ga rebutan deh :D

kamar mandi (2 toilet dan 2 shower) jadi ga rebutan deh 😀

ruang tamu (1)

ruang tamu (1)

ruang tamu (2)

ruang tamu (2)

dapur kecil

dapur kecil

pintu kaca

pintu kaca

kolam renang yang kayanya jarang dipakai karena dingiiiin banget

kolam renang yang kayanya jarang dipakai karena dingiiiin banget

 

Staffnya baik-baik dan ramah-ramah banget disini. Semakin happy! Dan juaranya adalah Pak Dudung! Perhatian banget dan selalu kasih jalan shortcut kemanapun tujuan kamu. Jangan ragu untuk nanya jalanan deh ke Pak Dudung. Plus dia juga loh yang cuciin mobil kami. Baik dan seru banget deh Pak Dudung ini. Thank you Pak!

Pak Dudung!

Pak Dudung!

 

VILLA AGUNG 8008

Jl. Sersan Bajuri, Komplek Triniti Blok L 11, Lembang

CP: Pak Jujun Junaidi – 0821 29272799 (bisa by phone dan Whatsapp loh)

Advertisements

3 thoughts on “Lembang Trip (Villa Agung)

  1. winny says:

    Mbaa,

    Ini bayar DPnya langsung ke Pak Jujun-nya atau ke pemiliknya ya?
    Aku liat blog Mba, terus contact ke Pak Jujun.
    Cuma, aku dikasih no rek nya bukan atas nama Pak Jujun, emang gitu ya?
    Maap nanya-nanya, maklum biasanya aku nginep2 di hotel, gak pernah di villa yang macem gini.

    Thank you ya Mba.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s